Kapolsek Muara Dua Bersama Personel Melaksanakan Saweu Dayah

Aceh Utara – Kapolsek Muara Dua Ipda Roni, SH beserta personelnya melaksanakan Giat Saweu Dayah di Dayah Darul Ulum Al Munawwarah, yang terletak di Jalan Cot Sabong – Jeulikat, Desa Lhok Mon Puteh, Kecamatan Muara Dua, Selasa 27 Februari 2024 pagi

Kunjungan Kapolsek Muara dua ini disambut baik oleh Tgk Bukhari Kaoy selaku Wapim I bidang pendidikan dan akademik Dayah Darul Ulum Al Munawwarah beserta santri/wati.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara dua Ipda Roni menyebutkan, Saweu Dayah ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan pengasuh dan santri/wati dayah, serta memperkuat sinergitas antara Kepolisian dengan ulama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Dua.

Kapolsek juga memohon dukungan dan doa dari santri/wati agar Polsek Muara Dua dapat lebih baik dalam melayani masyarakat.

Sementara Tgk Bukhari Kaoy pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Muara Dua beserta personel.

Harapannya, hubungan silaturahmi ini dapat terus terjaga dengan baik, dan mendoakan keselamatan bagi seluruh jajaran Polsek Muara Dua dan Polres Lhokseumawe dalam menjalankan tugas pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif”pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT