Kapolsek Kuta Makmur Diwakili Bhabinkamtibmas Hadiri Panen Raya Padi Program PT PIM.

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Kuta Makmur diwakili Bhabinkamtibmas, Bripka Rijalul Azis menghadiri acara panen raya padi program D’Komposer petani binaan PT PIM di Desa Dayah Meunara, Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa 2 mei 2023.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kadis Pertanian Aceh Utara diwakili oleh Kabid Penyuluhan, Faisal, ST, Kepala Bappeda Aceh Utara diwakili oleh Staf, M. Nasir, VP TJSL Humas Manajemen PT. PIM, Zulhadi, Muspika Kuta Makmur lainnya, perangkat desa dan tokoh masyarakat.

“Kegiatan ini berlangsung di halaman meunasah Desa Dayah Meunara yang bekerjasama dengan Badan Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Kuta Makmur,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, jajaran Polsek Kuta Makmur sangat menyambut baik program dari PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) tersebut. Ssbab, program D’Komposer ini dapat meningkatkan hasil panen petani sampai 20 persen.

“Semoga, dengan program dari PT PIM ini dapat meningkatkan perekonomian petani yang ada di wilayah hukum Polsek Kuta Makmur,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT