Kapolsek Bintang Polres Aceh tengah Lakukan Sosialisasi Kepada Para Pemuda, Upaya Berantas Penyalahgunaan Narkoba.

Takengon – Kapolsek Bintang Polres Aceh Tengah Iptu Karya, didampingi Kanit Intelkam, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi mengenai bahaya narkoba kepada Pemuda dan warga masyarakat Kampung Gele Pulo Kec. Bintang, Kab.Aceh Tengah, Rabu 7 juni 2023.

Dalam kesempatan ini Iptu Karya memberikan sosialisasi kepada para Pemuda dan masyarakat tentang bahaya narkoba mulai dari masuknya, faktor yang mempengaruhi, cara menghindari serta bagaimana pula cara mengenali bentuk-bentuk narkoba sejak dini.

Dalam kegiatan ini masyarakat sangat antusias untuk mengikuti dan mendengarkan apa yang disampaikan. “Penyuluhan dan sosialisasi ini merupakan upaya kita melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini juga dimaksudkan agar masyarakat terutama kaum muda lebih awal mengenal jenis narkoba, bahayanya seperti apa sehingga bisa mawas diri jangan sampai terbawa atau terpengaruh dengan hal tersebut,” kata Iptu Karya.

“Isilah dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat, agar tidak terjerumus dalam lingkaran kejahatan penyalahgunaan Narkoba maupun hal-hal negatif,” Ajak Kapolsek.

Lanjutnya, Peran aktif orang tua dalam mendidik dan mengawasi anak-anaknya sangatlah penting, agar terhindar dan tidak terjerumus dari perbuatan yang melawan hukum, atau kehal hal yang bersifat negatif.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Sekdes Kp.Gele Pulo, Ketua RGM Kp.Gele Pulo, Aparatur Kp.Gele Pulo, Tokoh Agama Kp.Gele Pulo, Tokoh Masyarakat Kp.Gele Pulo, Ketua Pemuda dan Para Pemuda Kp.Gele Pulo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT