Kapolres Sabang Melaksanakan Kegiatan Baksos di Mesjid Al-Ijtihad Sabang, Dalam Rangka Hari Ke-77 Bhayangkara.

Sabang – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Sabang melaksanakan Kegiatan Baksos di Mesjid Al-Ijtihad Gampong Cot Bau, Kec. Sukajaya, Kota Sabang, Kamis 8 juni 2023.

Dengan Tema “Polri presisi Untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Emas” Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, di dampingi PJU Polres Sabang bersama Personel Polres Sabang melaksanakan bakti sosial membersihkan Rumah Ibadah yakni Mesjid agar Jemaah Shalat bisa nyaman dalam beribadah.

Erwan memimpin apel dan memberikan APP terhadap Personil Polres Sabang yang akan melaksanakan bakti sosial sekaligus membagi tugas terhadap Perwira pengendali di tiap-tiap sisi Mesjid yang akan dilaksanakan giat bakti social tersebut.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut para personil Polres Sabang membawa alat alat kebersihan yang telah disediakan dari Bag Log Polres Sabang dan ada juga para personil yang berinisiatif membawa peralatan kebersihan berupa sapu lidi, pengki, parang, cangkul serta parang.

Disela-sela Kegiatan Baksos dalam rangka Hari Ke-77 Bhayangkara ,Erwan menyampaikan “ Bakti sosial ini dilaksanakan adalah salah Satu rangkaian kegiatan Polres Sabang dalam rangka menyambut Hari Ke -77 Bhayangkara Tahun 2023 sebagai wujud kepedulian sosial Polri guna menumbuhkan rasa simpati dan empati kepada masyarakat yang mana hari ini Kami dari Polres Sabang membersihkan dan merapikan lingkungan seputaran Mesjid Al-Ijtihad Gampong Cot Bau,”.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan rakyat, semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menjadi amal ibadah para personil Polres Sabang,” tambah Kapolres Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, seusai pelaksanaan kegiatan bakti sosial dilanjutkan dengan penyerahan beberapa alat-alat kebersihan secara simbolis kepada pengurus Mesjid Al Ijtihad,” Tambahnya.

Pengurus Mesjid Al-Ijtihad Gampong Cot Bau mengungkapkan “ Kami mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasikan yang sebesar-besarnya atas kegiatan bersih-bersih di Mesjid ini yang dilaksanakan oleh pihak Polres Sabang, serta Kami mendoakan agar Bapak Kapolres Sabang dan personilnya dalam keadaan sehat selalu dan diberikan kekuatan dalam setiap pekerjaannya, Amin “.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT