Kapolres Lhokseumawe Serahkan Penghargaan Kepada Tiga Polsek, Polantas dan Bhabinkamtibmas Sawang.

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe menyerahkan penghargaan Kepada Tiga Polsek, Polantas dan Bhabinkamtibmas Sawang dalam upacara penyerahan penghargaan yang berlangsung di Halaman Satya Haprabu Mapolres Lhokseumawe, senin (9-10-2023) pagi.

Tampak penghargaan tersebut diberikan kepada Polsek Banda sakti atas prestasi penyelesaian kasus terbanyak di jajaran Polres Lhokseumawe. Kemudian penghargaan tersebut juga diberikan kepada Polsek Muara dua dengan kategori Polsek terbersih di jajaran Polres Lhokseumawe.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Polsek Nisam dengan kategori Polsek tertib admistrasi di Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Selanjutnya, Kapolres Lhokseumawe juga memberikan penghargaan kepada Polantas atas prestasi mendapatkan juara 1 TPTKP, Juara 1 lomba Kawasan Tertib Berlalu Lalulintas (KTL) dan juara 2 lomba safety riding dalam rangka Hut Lalulintas Bhayangkara ke 68 di Polda Aceh.

Terakhir, penghargaan juga diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sawang Bripka Husaini, SH atas prestasi keberhasilan mendapatkan piagam penghargaan 10 besar kategori Bhabinkamtibmas terbaik di jajaran Polda Aceh.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan, ucapan selamat dan terima kasih atas prestasi dan keberhasilan personil yang banyak membawa nama baik Polres Lhokseumawe dijajaran Polda Polda.

Hari ini kita memberikan pengharagaan kepada Polsek Banda Sakti atas prestasi penyelesaian kasus terbanyak, Polsek Muara dua kategori Polsek terbersih dan Polsek Nisam kategori Polsek tertib admistrasi.

Selain itu, kali ini kita mendapatkan penghargaan dari Polda Aceh yang diberikan kepada Satlantas atas prestasi Juara 1 lomba TPTKP, juara 1 KTL dan juara 2 Safety Riding serta 10 besar Bhabinkamtibas terbaik di jajaran Polda Aceh, ini sudah luar biasa”ungkap Kapolres.

Sudah sepantasnya, sebut Kapolres, Prestasi Polantas dan Bhabinkamtibmas di Polda Aceh, hari ini juga kita berikan penghargaan, dan ini adalah prestasi mewakili kita semua” jelasnya Kapolres.

Ini sudah menjadi program saya, setiap prestasi yang personil lakukan akan saya cacat untuk kita apresiasi dan berikan penghargaan, untuk itu jaga rumah kita institusi tercinta ini, tanamkan jiwa tanggung jawab personal dalam bertugas dan jangan lukai hati masyarakat”tegasnya.

Harapannya, sebut Kapolres Lhokseumawe, pretasi ini agar dipertahankan, kepada yang menerima penghargaan tidak boleh sombong dan mawas diri, anggap ini biasa-biasa saja karna jika sombong akan menimbulkan masalah baru.

” Tetap lakukan hal yang terbaik, buat sejarah, ukir nama baik dirimu, jaga keluarga dan jangan buat noda dirumahmu” tutup AKBP Henki di hadapan peserta upacara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT