Kapolres Bireuen Hadiri Kegiatan Panen Perdana Jagung Program I’M JAGONG

Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., menghadiri kegiatan panen perdana jagung Program I’M JAGONG, bertempat di komplek Asrama TNI di Desa Krueng Simpo, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mendukung ketahanan pangan nasional di wilayah Kodim 0111/Bireuen. Selasa 17 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting, termasuk Dandim 0111/Bireuen, Kapolres Bireuen, Ketua PN Bireuen, Kadis Pertanian Bireuen, serta berbagai pihak terkait lainnya.

Program panen jagung I’M JAGONG adalah bagian dari inisiatif TNI AD untuk memberantas kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani, terutama di wilayah Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Kepala Kapolsek Juli berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara bertahap untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tani di wilayah tersebut.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., dalam pernyataannya, menyampaikan, “Kegiatan panen perdana jagung ini adalah langkah penting dalam mendukung ketahanan pangan nasional. Kami dari Kepolisian Resor Bireuen sangat mendukung inisiatif ini dan berharap dapat melanjutkan upaya yang bermanfaat bagi masyarakat petani di wilayah Kab. Bireuen.”

“Saya juga berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara bertahap guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat tani.”harapan AKBP Jatmiko.

Kegiatan panen perdana jagung Program I’M JAGONG ini berjalan lancar dan tertib, dan menjadi langkah positif dalam mendukung ketahanan pangan nasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT