Kapolres Bireuen Ajak Para Keuchik Jaga Netralitas dan Kawal Kamtibmas Pada Pemilu 2024

Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengajak Para Keuchik untuk Jaga Netralitas dan kawal Situasi Kamtibmas tetap kondusif menuju Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan AKBP Jatmiko saat menjadi Narasumber pada Sosialisasi Netralitas Pemilu Serentak Tahun 2024 dan Kesiapan Satlinmas Bagi Keuchik Sekabupaten Bireuen.

Kegiatan Sosialisasi tersebut digelar di Aula Hotel Bireuen Jaya Kecamatan Kota Juang, Selasa 16 Januari 2024.

Turut dihadiri unsur Forkopimda, Para Camat dan Keuchik dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Jatmiko mengajak para Keuchik untuk menjaga netralitas dan bersama – sama menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tetap kondusif dan sejuk pada Pemilu serentak 2024.

“Saya berharap kepada seluruh para Keuchik untuk menjaga Netralitas pada Pemilu 2024, bersama kita jaga Situasi Kamtibmas tetap kondusif, dengan menjaga kerukunan, tidak terpecah belah dengan isu Hoax, Ujaran Kebencian, sehingga harapan kita semua dalam menyonsong Pemilu 2024 ini dapat berjalan dalam keadaan Aman, Damai, Indah dan Sejuk” Ucap AKBP Jatmiko.

Sambung AKBP Jatmiko, terkait dengan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) memiliki peran yang besar dalam pemilihan Umum (PEMILU) serentak 2024, dalam menjaga Stabilitas Politik dan penguatan Keamanan dilingkungan Masyarakat sebagaimana Amanat Undang – undang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT