Kapolres Bener Meriah Terima Aspirasi Masyarakat Dengan Kegiatan Jumat Curhat

Redelong – Polres Bener Meriah gelar Jumat curhat bersama warga di Masjid Nurul Huda Kampung Suka Jadi, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Jumat 9 Februari 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan salah satu program gagasan Kapolri yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian khususnya Polres Bener Meriah. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung tentang pendapat, keluhan dan saran kepada Polri.

Dalam hal ini curhatan dari masyarakat akan saya tindaklanjuti secara preemtif dan preventif, seperti halnya ada keluhan mengenai permasalahan Lalu Lintas, Narkoba dan guantibmas lainnya.

“Dengan adanya program Jum’at Curhat ini agar kedepannya tugas pokok Kepolisian diharapkan lebih meningkat lagi, khususnya dalam harkamtibmas di Kabupaten Bener Meriah,” kata Nanang.

Kemudian alumni Akpol 2004 tersebut menghimbau, selama masa pemilu dan menghadapi pemilu ini harus tetap damai, walaupun dalam satu rumah beda pendapat harus tetap menghargai pilihan masing-masing.

Pada kegiatan Jumat Curhat ini, tidak ditemukan adanya masalah ataupun gangguan keamanan di wilayah Kampung Suka Jadi, Kecamatan Wih Pesam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT