Kapolres Aceh Tengah Berikan Bantuan Sosial, Sambut HUT ke 77 Bhayangkara.

TakengonKapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK, MH., menggelar Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan Sosial berupa paket sembako dan uang tunai bagi warga masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara.

Dody didampingi Ketua Bhayangkari Cabang dan Pejabat Utama menyalurkan puluhan Paket Sembako bantuan sosial di Kampung Kala Pegasing Kecamatan Pegasing, Jumat 9 juni  2023.

Dalam hal ini Kapolres Aceh Tengah mengatakan, bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara yang digelar di wilayah hukum Polres Aceh Tengah

Polres Aceh Tengah hari ini membagikan 20 paket sembako serta sejumlah uang tunai kepada saudara kita yang membutuhkan, ungkap Dody.

Selain kegiatan sosial pembagian paket sembako, kami juga akan melaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, bakti Kesehatan pengobatan massal geratis dan pembangunan rumah layak huni kepada warga masyarakat kurang mampu,” Ungkap Kapolres.

“Sementara itu Sukurdi Win, MK,S.STP,M.Si, selalu Camat Kecamatan Pegasing dan Reje Kampung, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Sembako dari Polres Aceh Tengah, semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT