Kapolres Aceh Besar Cek Personil Pengamanan Kotak Suara Di Kantor PPK/Kantor Camat Kuta Malaka

Aceh Besar,- Jumat tanggal 16 Februari 2024 Pukul 15.30 wib bertempat di Kantor PPK / Gedung UDKP Kecamatan Kuta Malaka Kab.Aceh Besar, Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H.,S.I.K.,M.H., melakukan Pengecekan Personel pengamanan dan gudang logistik penyimpanan kotak suara di Kantor PPK / Gedung UDKP Kecamatan Kuta Malaka Kabupaten Aceh Besar.

Pada saat kunjungan Kapolres Aceh Besar memberikan arahan kepada personel pengamanan jika istirahat agar bergantian, jangan sampai tidak ada yang berjaga dan juga jaga kesehatan.

Selain mengunjungi kantor PPK,Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Besar juga Memonitoring Ruang Penyimpanan Kotak dan Surat Suara Hasil Pemilu dan menyemangati kepada petugas pengamanan yang sedang melaksanakan tugas agar tetap semangat dalam menjalani tugas.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut :
Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.IK.,M.H., Kabag Ops Polres Aceh Besar AKP Zaflaini S.H.,Kabag Ren Kompol Junaidi., Kasat Reskrim Iptu Subihan Afuan Ardhi S.Tr.K.,Kapolsek Kuta Malaka Ipda Islandi.,Camat Kuta Malaka Muzakir, PPK dan Panwascam serta Personil Pengamanan

Selama kegiatan pengecekan situasi dalam keadaan aman dan baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT