Kapolda Aceh Ingatkan Personelnya Bijak Menggunakan Medsos

Kutacane — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko mengingatkan personelnya untuk bijak dalam menggunakan media sosial atau medsos. Jangan sampai, katanya, konten dan postingan yang dibuat dapat menurunkan citra institusi Polri.

Hal tersebut disampaikan Achmad Kartiko saat memberikan arahan kepada personel dalam kunjungan kerjanya di Polres Aceh Tenggara, Jumat, 23 Februari 2024.

Selain itu, Achmad Kartiko juga menekankan tentang netralitas Polri pada Pemilu 2024. Katanya, tahapan pemilu masih berjalan hingga penetapan dan pelantikan nanti. Walaupun tahapan pencoblosan sudah selesai, tetapi tugas kepolisian belum selesai. Oleh karena itu, tetap lakukan upaya cooling system dan tingkatkan kamtibmas.

“Diingatkan kepada para personel untuk tetap menjaga netralitas hingga seluruh tahapan Pemilu 2024 selesai. Sehingga pesta demokrasi benar-benar berjalan aman dan damai,” katanya.

Alumni Akabri 1991 itu juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja seluruh personel Polres Aceh Tenggara dalam menjaga kamtibmas yang kondusif. Ia berharap agar kegiatan-kegiatan inovatif terus dilakukan dalam menghadapi agenda ke depan.

“Terima kasih atas dedikasinya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polres Aceh Tenggara,” ujarnya.

Kunjungan kerja ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana anggota Polres Aceh Tenggara dapat berdialog langsung dengan orang nomor satu di Polda Aceh itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT