Kapolda Aceh Hadiri Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Hut ke 79 TNI

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, menghadiri upacara ziarah nasional dalam rangka Hut ke 79 TNI Tahun 2024, di Taman Makam Pahlawan (TMP), Banda Aceh, Jum’at, 4 Oktober 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Gubernur Aceh Dr. H. Safrizal ZA, Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han), Sejumlah Pejabat TNI, Polri, Kejati, para Prajurit dan ASN TNI serta para undangan lainnya, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K.

 

” Kapolda Aceh beserta sejumlah Pejabat lainnya, yakni, Pj. Gubernur Aceh, Pangdam IM dan pejabat undangan lainnya pagi hari ini, menghadiri upacara ziarah nasional dalam rangka Hut ke 79 TNI di TMP, Banda Aceh, ” sebut Joko dalam rilisnya, Jum’at, 4 Oktober 2024.

Upacara itu dipimpin Pangdam IM dan dengan sejumlah susunan acara mulai dari persiapan pasukan, penghormatan, peletakan karangan bunga, mengheningkan cipta untuk menghormati jasa para pahlawan, berdo’a dan diakhiri dengan ziarah kubur, tutup Joko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT