Kapolda Aceh dan Pangdam IM Hadiri Penutupan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Brimob

Jantho — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko dan Pangdam IM Mayjen Novi Helmy Prasetya menghadiri penutupan pembinaan tradisi personel bintara remaja Brimob tahun anggaran 2023 di Puslat Brimobda Aceh, Lamreh, Kabupaten Aceh Besar, Rabu, 11 Oktober 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pembinaan tersebut sudah menjadi tradisi bagi personel Brimob yang baru siap menjalani pendidikan dan mendapat penempatan pertama sebagai personel Polri definitif di kesatuan.

“Pembinaan ini sudah jadi tradisi bagi setiap anggota Brimob yang baru siap menjalani pendidikan pembentukan dan masuk ke kesatuan sebagai personel Polri definitif,” kata Joko, dalam rilisnya, Rabu, 11 Oktober 2023.

Menurutnya, pembinaan tradisi penting untuk dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan bintara remaja terhadap Korps Brimob Polri. Apalagi Korps Brimob Polri merupakan pasukan elite yang dimiliki Polri.

“Pembinaan ini bertujuan agar mereka bangga kepada Korps Brimob Polri,” demikian, kata Joko.

Penutupan pembinaan tradisi itu juga ikut dihadiri Wakapolda Aceh Kombes Armia Fahmi, Irdam beserta para pejabat utama Kodam IM. Penutupan itu juga ditandai dengan pemakaian baret Brimob oleh Kapolda Aceh dan Pangdam IM.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT