Kapolda Aceh Dan Ketua PD Bhayangkari Aceh Hadiri Upacara Peringatan HUT ke 79 TNI

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H, dan Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Rani Kartiko, menghadiri upacara Peringatan HUT ke 79 Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang digelar di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu pagi, 5 Oktober 2024.

Bertindak selaku Irup dalam Upacara peringatan Hut ke 79 TNI tersebut, yakni Kasdam IM Brigjen TNI Ayi Supriatna, S. I. P., M. M. dan dihadiri Pj. Sekda Aceh, sejumlah Pejabat TNI, unsur DPRA, Pejabat Kejati Aceh dan sejumlah pejabat undangan lainnya.

” Kapolda Aceh dan Ketua PD Bhayangkari Aceh pagi hari ini menghadiri upacara peringatan Hut ke 79 TNI yang berlangsung di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, ” sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam rilisnya, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Lebih lanjut, kata Joko, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Misbahul Munauwar, S. H, Irwasda dan sejumlah PJU Polda Aceh serta Kapolresta Banda Aceh.

Upacara itu berlangsung dengan khidmat dan juga dihadiri ribuan prajurit TNI dari tiga matra, sambung Joko.

Upacara tersebut juga diwarnai dengan atraksi yang ditampilkan sejumlah prajurit TNI yang turut disaksikan dan memukau ribuan masyarakat kota Banda Aceh yang menyaksikan atraksi itu dari sekitar lokasi lapangan upacara, tutur Joko lagi.

Seusai upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah, diantaranya ditandai dengan kegiatan pemotongan kue ulang tahun dalam rangka Hut ke 79 TNI yang dihadiri Kasdam IM, Wakapolda Aceh dan sejumlah pejabat undangan lainnya, tutup Joko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT