Kabidkeu Polda Aceh : Polri Yang Ditugaskan Mengamankan TPS Pemilu 2024, Sebelum Bertugas Akan Diberikan Arahan

Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Polda Aceh Kombes Pol. Doly Heriyadi, S. I. K. M. Si, mengatakan, personel di Satker Polda Aceh yang ditugaskan untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS Pemilu 2024 di wilayah Polres-Polres dalam jajaran Polda Aceh dan sebelum bertugas terlebih dahulu akan dikumpulkan di Lapangan Mapolda Aceh dan diberikan arahan oleh Pejabat Polda Aceh.

Hal itu dikatakan Kabidkeu Polda Aceh saat bertindak selaku Perwira Pengambil apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Kamis 25 Januari 2024.

” Nanti menjelang pemberangkatan, semua Personel Polri di Polda Aceh yang terlibat dalam tugas Pengamanan TPS Pemilu 2024 akan dikumpulkan di lapangan Mapolda Aceh untuk diberikan arahan sekaligus dilakukan pengecekan, ” sebut Kabidkeu Polda Aceh.

Saat dikumpulkan di lapangan Mapolda Aceh akan dilakukan pengecekan kehadiran dan performance perorangan personel Polri meliputi sikap tampang, seragam kepolisian dan pengecekan pembagian kelompok dalam bertugas ke Polres-Polres yang telah ditentukan sesuai Sprin Kapolda Aceh, sambung Kabidkeu Polda Aceh.

Selain itu, Kabidkeu Polda Aceh juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas kepolisian dan informasi lainnya kepada peserta apel.

Apel pagi di Mapolda Aceh dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H., Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, Irwasda Polda Aceh, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT