Kabid Humas Polda Aceh Pimpin Ujian Kesamaptaan Jasmani Seleksi Sespimma Dan S1 STIK

Banda Aceh – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, selaku ketua tim ujian kesamaptaan jasmani dalam seleksi Sespimma angkatan ke 71 dan 72 serta seleksi S1 STIK angkatan ke 82 Tahun Anggaran 2024, memimpin ujian kesamaptaan jasmani dalam seleksi tersebut pada pagi hari ini, Jum’at 1 Maret 2024 di Lapangan Mapolda Aceh.

Ujian kesamaptaan jasmani seleksi Sespimma angkatan ke 71 dan 72 serta seleksi S1 STIK angkatan ke 82 T.A. 2024 tersebut mulai digelar sejak pukul 05.30 Wib hingga selesai pada pagi hari ini, ucap Kabid Humas Polda Aceh dalam siaran persnya mengutip laporan dari Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S. I. K.

” Benar pada pagi hari ini, digelar ujian kesamaptaan jasmani seleksi Sespimma angkatan ke 71 dan 71 serta seleksi S1 STIK angkatan ke 82 T.A. 2024 di Lapangan Mapolda Aceh dan saya selaku ketua tim ujian jasmani dalam seleksi tersebut memimpin kegiatan ujiannya,” sebut Kabid Humas.

Berdasarkan laporan dari Karo SDM Polda Aceh, peserta yang mengikuti ujian tersebut berjumlah 29 orang, masing-masing peserta Sespimma sebanyak 18 orang dan peserta S1 STIK sebanyak 12 orang, sambung Kabid Humas.

Lebih lanjut, Kabid Humas menyebutkan lagi untuk tahapan ujian kesamaptaan jasmani tersebut, terdiri dari kesamaptaan “A”, yaitu lari selama 12 menit, kemudian kesamaptaan “B”.

Berikutnya disusul dengan tahapan ujian kesamaptaan pull up, sit up, push up dan shuttle run, tutur Kabid Humas lagi.

Dalam pelaksanaan ujian tersebut, juga diawasi oleh paniti tingkat Panda Polda Aceh, tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT