Kabagbinops Ditlantas Polda Aceh Paparkan Data Kecelakaan Lalulintas Operasi Keselamatan Seulawah 2024

Banda Aceh – Kabagbinops Ditlantas Polda Aceh AKBP Irwan Kurniadi, S. I. K, selaku Wakasatgasopsda Operasi Keselamatan Seulawah 2024 memaparkan data kecelakaan lalulintas (laka lantas) dalam rapat analisa dan evaluasi (Anev) pelaksanaan Operasi Keselamatan Seulawah 2024 di jajaran Polda Aceh.

Kabagbinops Ditlantas Polda Aceh memaparkan data laka lantas tersebut di Posko Presisi Operasi Keselamatan Seulawah 2024, di Kantor Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen, Banda Aceh, Rabu 13 Maret 2024.

Data laka lantas yang dipaparkan Kabagbinops Ditlantas Polda Aceh tersebut yang terjadi selama 9 hari pelaksanaan Operasi Keselamatan Seulawah 2024 di jajaran Polda Aceh, terhitung dari tanggal 4 hingga 12 Maret 2024.

” Mulai dari hari ke 1 sampai dengan hari ke 9 atau mulai dari tanggal 4 sampai dengan tanggal 12 Maret 2024, berjalan Operasi Keselamatan Seulawah 2024, data laka lantas di jajaran Polda Aceh, untuk kejadian laka lantas sebanyak 30 kasus, korban meninggal dunia sebanyak 11 kasus, luka berat 5 kasus, luka ringan sebanyak 31 kasus dan kerugian materil sebanyak
Rp 73.000.000,-, ” sebut Kabagbinops Ditlantas Polda Aceh.

Rapat Anev tersebut digelar seusai pelaksanaan apel Operasi Keselamatan Seulawah 2024 di lapangan Kantor Ditlantas Polda Aceh, yang dihadiri sejumlah Personel Polda Aceh yang terlibat dalam operasi tersebut,

Kabagbinops Ditlantas Polda Aceh memimpin rapat Anev tersebut mewakili Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT