Jum’at Curhat Polres Aceh Barat bersama Tokoh Masyarakat Ujong Tanoh Darat

Jum’at Curhat Polres Aceh Barat bersama Tokoh Masyarakat bertempat di Warong kopi razali Gampong Ujong Tanoh Darat Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat, Jum’at 19 Januari 2024 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Meureubo Iptu Karianta, Camat Meureubo Maimun,.S.STP, Danramil 04/Meureubo yang diwakili oleh Serma Mahyudin, Mukim Meureubo Sudirman, Keuchik Gampong Ujong Tanoh Darat Sulaiman, Bs.

Lanjut,” Ketua Tuha Peut Gampong Ujong Tanoh Darat Azwar, Para apaaratur gampong Ujong Tanoh Darat., Mahasiswa universitas Teuku Umar., Bhabinkamtibmas dan Polisi RW/Dusun dan Babinsa Koramil/04 Meureubo.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Meureubo mengatakan kegiatan Jum’at Curhat rutin dilaksanakan di seluruh wilayah Aceh Barat, dengan tempat yang selalu berpindah-pindah untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari Warga.

Program Jum’at Curhat merupakan Program dari Kapolri yang rutin dilaksanakan setiap Jum’at di wilayah masing-masing, ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek membuka peluang untuk menyampaikan permasalahan yang ada di Gampong tersebut

Sdr. Sulaiman, Bs selaku keuchik Gampong Ujong Tanoh darat menyampaikan permasalahan terkait dengan peternakan, pertanian, Banjir dan tenaga kerja.

Kapolsek Meureubo Menanggapi permasalahan banjir untuk mengantisipasinya mari kita sama- sama membersihkan selokan yang sudah tersumbat, kami siap membantu masyarakat gampong Ujong Tanoh darat, jelas Kapolsek.

terkait tenaga kerja itu berada dibawah kewenangan disnaker dan kami muspika selalu mengadakan rapat di kecamatan dengan pihak tambang terkait ketenagakerjaan masyarakat kec Meureubo.

Kemudian terkait masalah ternak sudah jadi kultur budaya bahwa ternak kita di Aceh tidak di kandangkan jadi untuk menghindari pencurian ternak mari sama-sama kita kandangkan, terang Kapolsek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT