Jokowi Senang Kepercayaan Rakyat ke Polri di Atas 70 Persen: Terus Tingkatkan!

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku senang atas tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang terus mengalami kenaikan. Jokowi meminta Polri terus berbenah dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.
Awalnya, Jokowi meminta seluruh anggota Polri hati-hati dalam bertindak. Sebab, sekecil apa pun tindakan Polri itu mempengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap polisi.

“Hati-hati, sekarang ini segala sesuatu bisa direkam, bisa disebarluaskan. Gerak-gerik Polri sekecil apa pun tidak bisa ditutup-tutupi lagi, sehingga kepercayaan kepada Polri akan selalu diuji, seberapa tinggi tingkat kepercayaan rakyat, seberapa tinggi tingkat kepuasan rakyat, itu menjadi hal yang penting,” ujar Jokowi saat memberi amanat di upacara Hari Bhayangkara ke-77 di GBK, Jakarta, Sabtu 01 Juli 2023.
Meski begitu, dia tetap meminta Polri memperbaiki diri. Dia meminta Polri terus berbenah sehingga kepercayaan masyarakat terus naik.

“Ini perkembangan baik, tapi masih harus terus ditingkatkan, Polri harus terus memperbaiki diri, berbenah diri, melakukan reformasi-reformasi di segala lininya,” ucap Jokowi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT