Jelang Ramadhan, Operasi Keselamatan Seulawah 2024 Terus Digelar Di Banda Aceh

Menjelang bulan suci Ramadhan yang tidak lama lagi, personel Polda Aceh terus menggelar operasi keselamatan seulawah 2024 di sejumlah ruas jalan kota Banda Aceh hingga hari ini, Sabtu 9 Maret 2024.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya mengatakan, operasi keselamatan seulawah 2024 berlangsung selama 14 hari dan telah digelar sejak 4 Maret 2024 lalu, serta akan berakhir pada 17 Maret 2024 mendatang.

” Personel Polda Aceh bersama jajarannya hingga hari ini, Sabtu 9 Maret 2024, terus menggelar operasi keselamatan Seulawah 2024, termasuk di wilayah Kota Banda Aceh, ” sebut Kabid Humas.

Operasi keselamatan seulawah 2024 digelar dengan tujuan diantaranya untuk menciptakan Kamseltibcarlantas dan menurunkan angka kecelakaan lalulintas serta pelanggaran di jalan raya, jelas Kabid Humas.

Disamping itu, sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan, tentunya aktivitas masyarakat semakin meningkat di jalan raya dan dengan adanya pergelaran operasi ini tentunya akan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di jalan raya dan dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik, tutur Kabid Humas lagi.

Harapan kami kepada masyarakat bila berkendara di jalan raya, juga harus mematuhi aturan lalulintas dalam rangka mendukung dan menciptakan Kamseltibcarlantas serta dapat menurungkan angka kecelakaan lalulintas dan pelanggaran di jalan raya, tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT