Jelang HUT RI ke-78, TNI-Polri Bersinergi Kibarkan Bendera Merah Putih Sepanjang 17 KM Di Gunung Salak

LHOKSEUMAWE – Menyambut HUT RI ke-78, Kapolres Lhokseumawe dan sejumlah Pejabat Utama dan rombongan menghadiri pegibaran bendera merah putih sepanjang 17 KM Gunung Salak Utara, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, kamis 3 Agustus 2023 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasihumas Salman Alfarasi, SH, MM mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa nasionalisme dalam rangka perayaan hari kemerdekaan RI ke -78

“Ini moment untuk meningkatkan rasa nasionalisme serta sinergitas, TNI-Polri dengan acara pengibaran Bendera merah putih sepanjang 17 KM di Gunung salak menjelang hari kemerdeekaan RI ke -78,” kata Salman

Dalam kegiatan ini, lanjut Salman, ikut hadir sejumlah pejabat Polres Lhokseumawe dan sejumlah personil Brigadir Polres Lbokseumawe.

Sementara Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P, M.I.P dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka HUT RI sepanjang 17 km dilakukan pengibaran bendera merah putih di gunung salak.

Kita patut bersyukur, Lanjut Dandim, bangsa Indonesia negeri yang besar, bangsa Indonesia negeri yang banyak perbedaan yang bersuku-suku tapi bisa dipersatukan oleh adanya merah putih dan Pancasila.

“Dengan adanya momentum pengibaran bendera ini, semoga menambah semangat nasionalisme kita dan menambahkan sinergi kita menuju bangsa Indonesia yang sesuai tema yang dicanangkan oleh pemerintah terus melaju menuju Indonesia maju” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT