Jelang Hari Bhayangkara, Polda Aceh Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Banda Aceh — Polda Aceh menggelar doa bersama lintas agama di Aula Presisi Polda Aceh, Jumat malam, 28 Juni 2024. Kegiatan tersebut juga terhubung secara virtual dengan doa bersama lintas agama yang digelar di Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, doa bersama lintas agama tersebut merupakan pembinaan tradisi serta bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Di Mabes Polri, acara sakral itu dihadiri oleh tokoh lintas agama serta secara bergantian memanjatkan doa berdasarkan keyakinan masing-masing untuk bangsa dan negara, masyarakat, serta institusi Polri agar diberikan kelancaran, kesehatan, dan kekuatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Menjelang Hari Bhayangkara, kita berdoa bersama lintas agama sebagai momentum merenungi dan mengintrospeksi bagi semua, khususnya anggota Polri,” kata Joko, dalam rilisnya, usai doa lintas agama tersebut.

Selain itu, doa bersama lintas agama itu juga bertujuan untuk mendapat keberkahan atas keberadaan Polri yang selalu setia dalam mengawal dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Sehingga, sambung Joko, anggota Polri senantiasa terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat baik dalam melindungi mengayomi, dan pelayanan sesuai dengan program Presisi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Joko berharap, dengan adanya doa bersama lintas agama tersebut, sinergisitas dan soliditas Polri dengan tokoh-tokoh agama terus dapat terjaga dan ditingkatkan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT