Jalin Silahturahmi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya Saweu Keude Kopi

Langsa –  Bhabinkamtibmas Gampong Alue Itam Kec.Sungai Raya Polres Langsa Briptu M.Alyf Rizki dan Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Kopda Eko melaksanakan Kegiatan Saweu Keude Kopi dengan masyarakat dengan Tujuan untuk meningkatkan komunikasi dengan warga masyarakat dan juga lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Sabtu 9 Desember 2023.

Dalam Saweu Keude Kopi kali ini, Bhabinkamtubmas melakukan tatap muka dengan beberapa  warga yang berada di warung kopi.  Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk menggali informasi kepada beberapa warga masyarakat tersebut mengenai kegiatan Polri dan penyelesaian masalah keamanan lingkungan yang ada di desa tersebut.
“guna mengantisipasi gangguan keamanan seperti pencurian di rumah-rumah kosong bahkan gangguan kamtibmas lainnya agar  untuk melaporkan ke Geuchik atau Bhabinkamtibmas  bila ada Orang-orang yang tidak di kenal dan sering  Lalu-lalang di sekitar desa” tambahnya.

“Ketertiban dan keamanan lingkungan menjadi kewajiban bersama, Polri  tidak akan berhasil tanpa bantuan dan peran serta dari masyarakat. Mari kita bersama sama saling menjaga keamanan lingkungan. masyarakat bisa memberitahukan  kepada kepolisian jika ada gangguan kamtibmas  dilingkunganya” ungkapnya(*).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT