Irwasda Polda Aceh : PengamananTahapan Pemilu 2024 Masih Berlangsung

Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, mengatakan bahwa Pengamanan tahapan Pemilu 2024 masih berlangsung.

Demikian kata Irwasda Polda Aceh saat memimpin apel pagi di lapangan apel Mapolda Aceh, Senin 25 Maret 2024.

Dikatakan Irwasda Polda Aceh, tahapan Pemilu 2024 sudah sampai pada tahap sidang Pleno KPU Pusat dan pada tanggal 20 Maret 2024 lalu, KPU Pusat sudah menyampaikan hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, dimana Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, memperoleh suara terbanyak dan unggul dari Paslon lainnya.

” Untuk itu, pengamanan tahapan Pemilu 2024 oleh Polri masih berlangsung hingga tahap pelantikan dan penyumpahan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih nantinya, ” sebut Irwasda Polda Aceh.

Terkait masih dilaksanakan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2024 oleh Polri tersebut, diharapkan Personel Polri jajaran Polda Aceh untuk tetap menjaga kesehatan dan keimanan kepada Allah SWT, agar selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam bertugas, lanjut Irwasda Polda Aceh.

Kemudian saat ini kita sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan, tentunya juga harus tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, tutur Irwasda Polda Aceh.

Irwasda Polda Aceh dalam apel pagi tersebut juga menyampaikan sejumlah arahan dan informasi lainnya kepada personel Polda Aceh yang mengikuti apel pagi.

Apel pagi di lapangan Mapolda Aceh tersebut dihadiri Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT