Ini Sosok Polisi RW Polsek Pantee Bidari Yang Dekat Dengan Warga

Idi Rayeuk – Polisi RW / Dusun Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka Hendra Syahputra merupakan seorang anggota Polri yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Hendra yang dalam melaksanakan kedinasan tak mengenal lelah baik siang maupun malam, ia terus melakukan Cooling System menjelang Pemilu 2024, guna terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.
“Giat ini kita lakukan tiada lain untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar menjelang Pemilu 2024 ini situasi aman, damai dan kondusif,” ujar Hendra saat meIaksanakan sambang warga di Gampong Meunasah Teungoh, Minggu, 14 Januari 2024.

Ia berharap jelang pemilu 2024 masyarakat dapat menghindari penyebaran berita berita hoax yang dapat memprovokasi terjadinya perpecahan dan gangguan kamtibmas,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Pantee Bidari Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. mengatakan kegiatan yang dilakukan Polisi RW ini dalam rangka memberikan himbauan kamtibmas.
“Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari selalu rutin melaksanakan sambang ke gampong gampong dalam rangka Cipta Kondisi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga binaanya,” ucap Kapolsek.

Menurutnya, giat tersebut dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama – sama dengan Polri menjaga kondusifitas Kamtibmas lingkungannya masing-masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkas Munawir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT