HUT Lalu Lintas ke-68, Polres Subulussalam Gelar Syukuran

Subulussalam – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 tahun Lalu Lintas yang jatuh pada 22 September 2023, Sat Lantas Polres Subulussalam melaksanakan kegiatan syukuran di Aula Polres. Sabtu, 23 September 2023.

Syukuran dihadiri Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K bersama pejabat utama, para perwira dan personil dan lainnya.

Kapolres Subulussalam menyampaikan ucapan rasa syukur dan Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 dengan mengangkat tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.

“Selamat ulang tahun yang ke-68 untuk Satuan Lalu lintas berarti harusnya sudah bisa mengevaluasi diri karena dalam setiap ulang tahun kita itu sebenarnya bukan untuk merayakan saja namun kegiatan ini sebuah bentuk evaluasi untuk kedepannya, ” Ucap Kapolres.

Acara syukuran ini ditandai dengan pemberian penghargaan kepada Bripda Muhammad Rizki, S.Pd sebagai personil Polantas Subulussalam terbaik.

Dan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Subulussalam yang diserahkan kepada Kasat Lantas Polres Subulussalam IPTU Dani Syahputra, S.A.B.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT