Hari Bhayangkara ke-77, Dandim 0103/AU Beri Surprise Untuk Kapolres

LHOKSUKON – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendra Sari Nurhono, SIP, MIP, berikan surprise kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K.tepatnya pada Hari Bhayangkara ke-77. Sabtu, 1 Juli 2023 mapolres setempat.

Didampingi Kasdim, Perwira staf serta beberapa anggota, Dandim 0103/AU mendatangi Mapolres Aceh Utara, sambil membawa kue tart bertemakan HUT Bhayangkara ke-77.

Kapolres Aceh Utara didampingi Wakapolres dan para pejabat utama serta anggota polres Aceh Utara menyambut kedatangan Dandim 0103/AU bersama rombongan dengan hangat atas kejutan di Hari Bhayangkara ke-77 di Mako Polres Aceh Utara.

Dandim 0103/AU mengatakan bahwa ini merupakan silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.

““Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta chemistry yang semakin bagus,” Pungkas Dandim 0103/AU

Sementara itu Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K mengaku bangga dan terharu atas kejutan yang diberikan oleh Dandim 0103/AU bersama rombongan, disaat itu Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kodim 0103/AU.

“Kami keluarga besar Polres Aceh Utara, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -77, semoga ke depan TNI-Polri semakin kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT