Guna terciptanya situasi yang kondusif, Personel Sat Samapta laksanakan patroli

Takengon – Tim Unit Patroli Sat Samapta Polres Aceh Tengah melaksanakan patroli rutin antisipasi Guantibmas pada sejumlah titik di Wilkum Polres Aceh Tengah, Selasa 16 Mei 23.

“Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, SIK,MH, melalui Kasat samapta, Iptu Akup Gaja, mengatakan, dalam patroli ini personel menyasar sejumlah titik, sepeti SPBU, pasar, Obyek Vital, pertokoan, tempat berkumpulnya warga dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

“Patroli ini bersifat dialogis serta sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tengah,” sebutnya.

Lanjut Kasat Samapta Polres Aceh Tengah, selain berpatroli, personel juga menyambangi warga yang sedang melakukan aktivitas untuk menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Pada kesempatan tersebut, Personel juga menyambangi warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau menghubungi call center 110,” pungkasnya.

Diharapkan, tambah Kasat Samapta, dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tengah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT