Ditreskrimum Polda Aceh Gelar Lomba Pengamanan Dan Olah TKP.

Ditreskrimum Polda Aceh menggelar perlombaan pengamanan dan olah TKP dalam rangka Hari ke 77 Bhayangkara Tahun 2023, mulai tanggal 13 hingga 16 Juni 2023.

Perlombaan itu diikuti pesertanya dari jajaran Polres Polda Aceh,ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto,S.I.K, dalam siaran persnya.

Menurut Kabid Humas, perlombaan tersebut sudah berlangsung selama 2 hari dan sudah beberapa Polres yang sudah mengikutinya, sambung Kabid Humas.

” Setiap Polres yang mengikuti perlombaan pengamanan dan olah TKP tersebut terdiri dari satu tim yang diawaki oleh minimal 3 personel Polri dan maksimal 5 personel Polri, ” sebut Kabid Humas.

Hingga hari ini, Rabu 14 Juni 2023 sejumlah Polres yang mengikuti perlombaan tersebut, masing-masing Polres Aceh Utara, Polres Aceh Timur, Polres Langsa, Polres Aceh Tamiang, Polres Aceh Singkil dan Polres Sabang, lanjut Kabid Humas.

Koordinator dari kegiatan tersebut adalah Wadir Reskrimum Polda Aceh AKBP Hairajadi, S. H, dan wakil koordinatornya adalah AKBP Syukri, S. H, tutur Kabid Humas lagi.

Perlombaan pengamanan dan olah TKP berlangsung di halaman belakang Mapolda Aceh, pungkas Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT