Dirsamapta Polda Aceh Pimpin Supervisi Operasi Ketupat Seulawah 2024 Di Wilayah Empat Polres

Banda Aceh – Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M.Si, memimpin kegiatan supervisi Operasi Ketupat Seulawah 2024, di empat Polres jajaran, Sabtu 6 April 2024.

Dirsamapta Polda Aceh selaku ketua tim I dalam operasi tersebut, melakukan supervisi di empat Polres jajaran, masing-masing di Polres Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues dan Polres Aceh Tenggara.

Dirsamapta Polda Aceh dalam supervisi itu didampingi Kabagbinops Ditlantas Polda Aceh AKBP Irwan Kurniadi, S. I. K, selaku anggota tim.

Dalam supervisi itu, Dirsamapta Polda Aceh disambut sejumlah Kaopsres, Wakaopres, Karendalopres, Kasatgasres, Kaposko Opres, Kaminopsres dan para anggota Minops dari empat Polres tersebut.

Menurut Dirsamapta Polda Aceh selaku ketua tim I supervisi Operasi Ketupat Seulawah 2024, menyebutkan, supervisi tersebut digelar untuk mengecek kesiapan posko dan menyamakan persepsi antar Polda Aceh dengan Polres jajaran.

Dalam supervisi itu melakukan pengecekan posko Operasi Ketupat Seulawah di Polres Bener Meriah dan Polres Aceh Tengah, sambung Dirsamapta Polda Aceh.

Lebih lanjut, mengecek panel data rengiat dan hasil kegiatan, pengecekan kisi-kisi yang telah dijawab oleh Polres Bener Meriah, Polres Aceh Tengah, Polres Gayo Lues dan Polres Aceh Tenggara, sambung Dirsamapta.

Selanjutnya tim juga mengecek pos pelayanan di Simpang Balek di wilayah hukum Polres Bener Meriah dan pos pengamanan One One serta pos pelayanan Teluk Mendale di wilayah hukum Polres Aceh Tengah, tutur Dirsamapta Polda Aceh lagi.

Kegiatan supervisi tersebut digelar, masing-masing di pos pelayanan Simpang Balek Polres Bener Meriah, ruang posko operasi Polres Bener Meriah, ruang command center Polres Aceh Tengah, pos pengamanan One One Polres Aceh Tengah dan pos pelayanan Teluk Mendale Polres Aceh Tengah, tutup Dirsamapta Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT