Dirresnarkoba Polda Aceh : Dalam Bekerja Semangat Merupakan Modal Keberhasilan Dan Kesuksesan

Dirresnarkoba Polda Aceh Kombes Pol. Shobarmen, S. I. K, menyampaikan arahan kepada peserta apel pagi, diantaranya mengatakan bahwa dalam bekerja perlu sekali diawali oleh semangat yang tinggi, sebab itu merupakan modal untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan.

Arahan itu disampaikan Dirresnarkoba Polda Aceh saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Senin 19 Februari 2024.

Lebih lanjut, kata Dirresnarkoba, dalam bekerja atau melaksanakan tugas, bila kita tanamkan semangat yang tinggi dalam dada, Insya Allah keberhasilan dan kesuksesan akan berada di depan mata.

” Jadi, dalam bekerja, semangat merupakan modal untuk meraih keberhasilan dan kesuksesan, ” sebut Dirresnarkoba Polda Aceh.

Kemudian, Dirresnarkoba Polda Aceh menyampaikan juga secara umum selama pelaksanaan dan pasca pemungutan suara Pemilu 2024, kondisi Kamtibmas di wilayah Provinsi Aceh dalam keadaan stabil dan kondusif.

Terkait dengan ditugaskan ribuan personel jajaran Polda untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS pada Pemilu 2024, telah dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar, ucap Dirresnarkoba lagi.

Untuk itu, Pimpinan Polda Aceh menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel jajaran Polda Aceh, baik yang terlibat dalam pelaksanaan tugas pengamanan TPS maupun yang tidak terlibat dalam tugas tersebut atau melaksanakan rutin lainnya, tutup Dirresnarkoba Polda Aceh.

Apel pagi di Mapolda Aceh dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT