Dirpolairud Polda Aceh : Personel Ditpolairud Polda Aceh Dan Peralatannya Siap Bantu Bencana Alam

Dirpolairud Polda Aceh Kombes Pol. Risnanto, S. I.K., M. Si, mengatakan bahwa Personel di Ditpolairud Polda Aceh sudah siap termasuk peralatannya untuk membantu bila terjadinya bencana alam di wilayah Provinsi Aceh bila diperlukan.

” Personel Ditpolairud Polda Aceh dan peralatannya seperti perahu karet siap membantu bila terjadinya bencana alam di wilayah Provinsi Aceh, ” sebut Dirpolairud Polda Aceh saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Senin 11 Desember 2023.

Di depan peserta apel, Dirpolairud juga mengatakan, Ditpolairud Polda Aceh juga telah menyalurkan perahu karet ke seluruh Polairud di jajaran Polres diantaranya untuk mengantisipasi dan membantu bila terjadinya bencana alam di wilayahnya masing-masing.

Selanjutnya Dirpolairud juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas Kepolisian dan informasi lainnya kepada peserta apel.

Apel pagi di Mapolda Aceh hari ini dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M.H., Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, Irwasda Polda Aceh, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamta dan ASN Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT