Dirlantas Polda Aceh Ucapkan Terima Kasih Di Hari Terakhir Operasi Keselamatan Seulawah 2024

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polda Aceh yang terlibat dalam pelaksanaan operasi keselamatan Seulawah 2024.

Hal itu disampaikan Dirlantas Polda Aceh saat memimpin apel pagi di hari terakhir pelaksanaan operasi keselamatan Seulawah 2024 di halaman apel Kantor Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen, Banda Aceh, Minggu 17 Maret 2024.

Operasi keselamatan seulawah 2024 digelar selama 14 hari sejak tanggal 4 Maret lalu dan hari ini, Minggu tanggal 17 Maret 2024 akan berakhir operasi tersebut.

” Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polda Aceh yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam operasi keselamatan Seulawah 2024, ” ucap Dirlantas Polda Aceh saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Ditlantas Polda Aceh.

Apel pagi di Kantor Ditlantas tersebut dihadiri sejumlah Pamen dan personel Polda Aceh yang terlibat operasi keselamatan seulawah 2024.

Seusai apel dilanjutkan pengecekan kesehatan untuk personel yang terlibat operasi tersebut.

Agenda lainnya dalam pelaksanaan operasi keselamatan seulawah 2024, sejumlah personel Ditlantas Polda Aceh menggelar operasi tersebut di sejumlah jalan raya dalam Kota Banda Aceh dan melakukan kepada masyarakat bagi masyarakat yang melanggar aturan lalulintas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT