Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2023-2024, Polres Aceh Tamiang Mengelar Razia Rutin

Tribratanewspolresacehtamiang.com- kepolisian Resor Aceh Tamiang mengelar kegiatan Razia rutin dalam rangka Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2023-2024 diwilyah Hukum Polres Aceh Tamiang yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Jefry Dedi Kurniawan di depan Mapolsek Kuala Simpang. Senin Malam (30/10).

Kegiatan yang dilaksanakan melibatkan sedikitnya 30 personel ini menargetkan kendaraan umum maupun pribadi dengan sasaran memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan dan barang barang terlarang seperti Senjata Api, senjata tajam maupun narkoba.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi tim Tribratanewspolresacehtamiang.com mengatakan ” Kegiatan Razia yang dilakukan jajaran Polres Aceh Tamiang merupakan dalam rangka menjaga Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2023-2024 diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang.”

“Kegiatan ini akan kami laksanakan secara rutin dengan sasaran kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum yang melintas di wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang.” Ucap Kapolres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT