Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kiri Hadiri Forum Konsultasi Publik.

Subulussalam – Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam melalui Bhabinkamtibmas Bripka Fachrurrazi menghadiri Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi tahun 2023 yang berlangsung di Desa Sikelondang Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Senin, 08 Mei 2023.

Secara khusus tujuan FKP Registrasi Sosial Ekonomi adalah menangkap dinamika perubahan kesejahteraan masyarakat, sebagai rujukan untuk integrasi program perlindungan sosial, pemberdayaan ekonomi dan meningkatkan pelayanan publik.

Kapolsek Simpang Kiri IPDA Hamonangan dalam hal ini menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendata percepatan laju pertumbuhan perekonomian.

“FKP ini bertujuan untuk mendorong percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem, integrasi program dan menuju satu data Indonesia, ” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendata kategori di dalam Desa yaitu :
– Kategori Keluarga Sangat Miskin,
– Kategori Keluarga Miskin,
– Kategori Keluarga Rentan Miskin,
– Kategori Keluarga Tidak Miskin.

Acara dihadiri oleh Kepala Gampong Desa Sikelondang an. Zulfan, Fasilitator FKP Badan Pusat Statistik Subulussalam an. Suci, Babinsa Desa Sikelondang Koptu S. Pelawi, Para Kadus Desa Sikelondang dan Tokoh Masyarakat Desa Sikelondang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT