Berikan Himbauan Kepada Pelajar, Polisi RW Sambangi SMAN 2 Kutablang

Bireuen – Dalam upaya menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat, Polisi Rw Desa Babah Jurong Ipda Jusmar turun langsung ke lapangan dengan menyambangi SMA Negeri 2 Kutablang pada Selasa 9 Januari 2024. Kunjungan ini bertujuan memberikan himbauan kepada para pelajar di halaman sekolah.

Ipda Jusmar, sebagai perwakilan Polisi Rw, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting bagi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Salah satu fokusnya adalah mengingatkan para siswa untuk menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain. Selain itu, ia menekankan bahaya narkoba dan risiko balapan liar, yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua.

Dalam himbaunya, Polisi Rw juga mendorong para pelajar untuk mentaati peraturan sekolah, meningkatkan kedisiplinan, patuh terhadap aturan lalu lintas, dan menjaga pergaulan yang baik. Ipda Jusmar menyoroti pentingnya melaporkan gangguan kamtibmas di sekitar sekolah kepada bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian terdekat.

Dengan langkah proaktif ini, Polisi Rw Desa Babah Jurong berperan sebagai ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian kepada masyarakat, dengan harapan agar tujuan program Kepolisian dapat lebih dipahami dan diikuti oleh generasi muda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT