Bawaslu Provinsi Aceh Sampaikan Ucapan Terima Kasih Dan Apresiasi Untuk Polda Aceh Terkait Pengamanan Pemilu

Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Heri Heriyandi, S. I. K, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, menerima audiensi sejumlah Pejabat Bawaslu Provinsi Aceh, Jum’at 29 Juni 2024.

Audiensi itu berlangsung di ruang kerja Karo Ops Polda Aceh, Gedung Satya Haprabu Lantai 1 Mapolda Aceh, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Sejumlah Pejabat Bawaslu Provinsi Aceh yang melakukan audiensi tersebut dipimpin Ketua Bawaslu Provinsi Aceh Agus Saputra, kemudian didampingi Devisi SDM Bawaslu Provinsi Aceh Yusriadi dan Devisi Pencegahan Bawaslu Provinsi Aceh Mita, sambung Kabid Humas.

Sementara Karo Ops Polda Aceh didampingi Dirreskrimum dan Pamen Ditintelkam Polda Aceh, lanjut Kabid Humas.

” Dalam audiensi tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi Aceh, diantaranya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polda Aceh dan jajaran, atas pengamanan Pemilu 2024 di Provinsi Aceh yang berlangsung aman dan lancar, ” sebut Kabid Humas.

Lebih lanjut lagi, pembahasan dalam audiensi tersebut terkait kesiapan penyelenggaraan penghitungan surat suara ulang (PSSU) di Kabupaten Pidie Jaya dan Aceh Timur, ucap Kabid Humas.

Berikutnya, Polda Aceh bersama jajarannya siap melaksanakan tugas pengamanan penyelenggaraan penghitungan surat suara ulang di Kabupaten Pidie Jaya dan Kabupaten Aceh Timur yang lokasinya telah ditentukan oleh KIP dan tugas tersebut masih dalam rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) 2024, tutur Kabid Humas lagi.

Dalam audiensi yang berlangsung akrab tersebut, ada sejumlah pointer lainnya yang dibahas yang intinya terkait tugas pengamanan oleh Polda Aceh bersama jajaran dalam rangka pengamanan seluruh rangkaian Pemilu 2024, agar berlangsung aman dan lancar serta kondisi Kamtibmas khususnya di Provinsi Aceh juga kondusif, tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT