Batramas, Aksi Humasnis Personel Polsek Linge Bantu Masyarakat

Takengon – Personel Polsek Linge Polres Aceh Tengah Polda Aceh melaksanakan giat Batramas (Bhayangkara Mitra Masyarakat), personel membantu masyarakat, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Iwan Temas, Selasa 29 Agutsus 2023.

Bhabinkamtibmad Polsek Linge Bripka Iwan Temas, terpantau membantu warga masyarakat Kampung Gelampang Gading Kec Linge Kab Aceh Tengah.

“Saat melaksanakan patroli sambang, Bripka IwanTemas melihat warga masyarakat sedang beraktifitas, ada yang sedang mengankat barang dan ada juga sedang mengerjakan pembangunan rumah pondok di kebun, langsung saja Bripka Iwan Temas, ikut turun membantu,” ujar Kapolsek Linge Ipda Sofyan Kurniawan.

Dengan mengunakan pakaian dinas lengkap, Bripka Iwan Temas, tidak segan-segan untuk membantu warga masyarakat yang sedang mengangkat barang, kemudian pembangunan rumah pondok milik warga.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kapolsek Linge Ipda Sofyan Kurniawan, mengatakan bahwa giat Batramas bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu Kata Ipda Sofyan, anggota Polri harus berbaur dengan masyarakat dan ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat agar kekompakan dan sinergitas terjaga dengan baik.

“Melalui kepedulian yang ditunjukkan oleh Bripka Iwan Temas, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan dengan setiap warga masyarakat Kecamatan Linge,” ucapnya

Diharapkan dengan kegiatan humanis yang dilakukan Personel Polsek Linge, dapat mempererat tali silaturahmi sehingga mudah dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang dapat mendukung terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkas Ipda Sofyan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT