Kapolda Aceh Hadiri Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Banda Aceh

Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, menghadiri apel kehormatan dan renungan suci (AKRS) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Banda Aceh, Jum’at tengah malam 16 Agustus 2024.

Kegiatan AKRS di TMP Banda Aceh dipimpin Pj. Gubernur Aceh, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya, Sabtu 17 Agustus 2024 pagi.

“Kapolda Aceh menghadiri apel kehormatan dan renungan suci (AKRS) di TMP, Banda Aceh, pada Jum’at tengah malam 16 Agustus 2024 adalah dalam rangka peringatan Hut ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia, ” sebut Kabid Humas.

Apel kehormatan dan renungan suci yang digelar itu bertujuan untuk menghormati, menghargai dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan RI yang kita nikmati sekarang ini, jelas Kabid Humas lagi.

Hadir dalam kegiatan AKRS tersebut, Pj. Gubernur Aceh, Pangdam IM, Kapolda Aceh dan sejumlah pejabat Forkopimda Aceh lainnya, kemudian yang hadir para pejabat TNI/ Polri dan Pemda Aceh serta personel TNI/ Polri lainnya, tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT