Kapolsek Peudada Berikan Bantuan Sembako Kepada warga Korban Kebakaran.

BIREUEN ~ Kapolsek Peudada Polres Bireuen Ipda M. Nazarullah, SH., berikan bantuan sembako untuk warga korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari Senin tgl 05 Juni 2023 di Desa Pulo Ara Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Sebagai bentuk kepedulian, Rabu 7 juni 2023.

Bantuan tersebut diserahkan oleh M. Nazarullah, SH didampingi oleh Waka Polsek Peudada, Kanit Binmas Polsek Peudada, Bhabin Kamtibmas Polsek Peudada dan Keuchiek serta perangkat desa Pulo Ara Kec. Peudada Kab. Bireuen.

“Kami memberikan bantuan sembako, agar kiranya bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi keluarga yang telah mengalami musibah.”ungkap kapolsek.

Ia juga menjelaskan, kebakaran rumah beberapa hari lalu telah menimpa keluarga syahputra (40) pekerjaan Nelayan warga Desa Pulo Ara Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.

Kepada korban dan keluarga, M. Nazarullah, SH., beserta anggota menyampaikan rasa turut prihatinnya kepada keluarga korban dan agar tetap tabah dalam menghadapi musibah yang dialaminya” Ucapnya.

Sementara itu, Syahputra menyampaikan ucapan terima kasiha kepada Kapolsek Peudada beserta personil telah memberikan bantuan berupa sembako.

“Saya beserta seluruh keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Kapolsek Peudada yang telah memberikan bantuan kepada saya dan keluarga,” kata syahputra.

M. Nazarullah, SH., mengatakan bahwa bantuan yang kita berikan kepada korban kebakaran rumah adalah merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang tertimpa musibah, menjalin silaturahmi dan kemitraan serta dapat meringankan beban korban kebakaran sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.”ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT