Kapolsek Hadiri dan Amankan Pemilihan Geuchik Desa Batee Iliek

Kapolsek Samalanga AKP Soeharto, S.H., mengatakan pada kegiatan tersebut ikut serta pada saat melakukan Pengamanan guna mencegah gangguan Kamtibmas saat perhelatan pesta demokrasi di Desa Batee Iliek Kec. Samalanga Kab. Bireuen.

“Kegiatan ini harus kita jaga agar tidak ada intimidasi bagi masyarakat yang hendak memilih.” Ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut turut hadiri Oleh, Sekcam Samalanga, Kasipem Camat Samalanga Nuruz zahri A.md, Danramil 02 Samalanga Diwakili, Kapolsek Samalanga Akp Soeharto, S.H., Imam Mukim, Staf Kantor Camat Samalanga, Para Calon Keuchik, Personil Koramil 02 Samalanga, Personel Polsek Samalanga, Perangkat Desa Batee Iliek Dan Panitia Pelaksana.

Pemilihan Keuchiek Desa Batee Iliek Kec. Samalanga Kab. Bireuen dilaksanakan seiring berakhirnya masa jabatan keuchiek pada tahun 2023.

Semoga dengan pengamanan yang kami lakukan dapat memberikan rasa aman kepada warga yang hendak memilih kepala desanya dan selama kegiatan berlangsung tidak ada kejadian yang menonjol yang dapat menganggu situasi Kamtibmas. Pungkas AKP Soeharto.

Kapolsek Samalanga juga berharap, agar kiranya Keuchiek Yg terpilih nantinya dapat membangun desa ke arah yang lebih Baik, menjalin jubungan baik dengan masyarakat dan perangkat desa lainnya, transparan terhadap segala kegiatan / program desa agar tidak terjadi gejolak dikalangan masyarakat nantiknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT