Baksos Dan Bansos Polsek Simpang Kiri Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke 77

Subulussalam – Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam menggelar kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka peringatan hari ulang tahun Bhayangkara Ke 77 yang bertempat di seputaran terminal terpadu Subulussalam Kecamatan Simpang kiri kota Subulussalam. Sabtu, 17 Juni 2023.

Bakti sosial yang dilakukan berupa gotong royong untuk membersihkan sampah di seputaran areal Pasar/terminal terpadu kota Subulussalam. Bantuan Sosial beras juga diberikan kepada masyarakat kecamatan Simpang Kiri.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Simpang Kiri IPDA Hamonangan, SH, menyampaikan kegiatan tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam peringatan hari Bhayangkara.

“Serangkaian kegiatan dalam peringatan hari Bhayangkara telah kami lakukan, salah satunya ialah gotong royong bersama masyarakat dan pembagian bantuan sosial,” ujar Kapolsek.

IPDA Hamonangan juga menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah mendekat Polri di tengah tengah masyarakat, untuk menciptakan Polri yang Presisi sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat serta membuat lingkung tempat beraktifitas menjadi semakin nyaman.

“Tujuan dari kegiatan ini, agar kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat, sehingga kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat langsung dirasakan serta dalam melaksanakan aktifitaspun masyarakat merasa nyaman dan dapat menikmati suasana di sekitaran tempat ini” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT