HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Subulussalam Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

Subulussalam – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara Ke 77, Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Bekha Yhogi, melaksanakan bakti sosial Anjangsana berupa kunjungan kepada para Purnawirawan dan Warakauri Polri di wilayah Polres Subulussalam. Jumat, 16 Juni 2023.

Kegiatan tersebut diikuti Wakapolres Kompol Raman Manurung beserta PJU Polres Subulussalam untuk menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Kapolres Subulussalam menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Kota Subulussalam.

“Anjangsana ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan untuk mempererat tali persaudaraan terhadap keluarga besar Polri, khususnya Polres Subulussalam jelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023,” ungkap AKBP Yhogi.

“Harapannya dengan kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi bahu membahu untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu, salah seorang Purnawirawan Polri, mengucapkan terima kasih kepada Polres Subulussalam atas perhatian yang diberikan kepada para purnawirawan, sehingga silaturahmi terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada Polres Subulussalam yang selalu memberi perhatian kepada kami. Semoga di hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT