Dirpolairud Polda Aceh Pimpin Apel Perdana Di Mapolda Aceh

Dirpolairud Polda Aceh Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka, S. H, memimpin apel perdana di Mapolda Aceh, Kamis pagi, 17 Oktober 2024.

Dirpolairud Polda Aceh memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh tersebut, setelah dirinya menjabat Dirpolairud Polda Aceh selama 2 minggu, yang sebelumnya bertugas selaku Dirpolairud Polda Riau.

” Saya pagi hari ini memimpin apel pagi perdana di Lapangan Mapolda Aceh, setelah saya menjabat Dirpolairud Polda Aceh selama 2 minggu dan sebelumnya saya bertugas selaku Dirpolairud Polda Riau, ” sebut Dirpolairud Polda Aceh saat memberikan arahan dalam apel pagi.

Dirpolairud dalam apel pagi tersebut turut memperkenalkan dirinya selaku pejabat baru yang bertugas di Polda Aceh.

Dirpolairud dalam arahannya juga mengharapkan arahan, bantuan dan dukungan dalam rangka pelaksanaan tugasnya, baik dari Pimpinan, para PJU dan seluruh personel Polda Aceh.

Lebih lanjut lagi, Dirpolairud Polda Aceh menyampaikan sejumlah arahan lainnya terkait tugas Kepolisian dan informasi lainnya.

Apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh dihadiri Irwasda Polda Aceh, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT