Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Panglima TNI Dan Kapolri Di Bandara SIM

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, menyambut kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa, 15 Oktober 2024.

Panglima TNI dan Kapolri tiba di Aceh via Bandara SIM sekira pukul 08.30 Wib dan sudah ditunggu kedatangannya oleh Kapolda Aceh, Pangdam IM, para PJU Polda Aceh dan sejumlah Pejabat lainnya, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K.

” Kapolda Aceh bersama Pangdam IM, para PJU Polda Aceh dan sejumlah Pejabat lainnya, pagi hari ini menjemput kedatangan Panglima TNI dan Kapolri yang berkunjung ke Aceh via Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, ” sebut Joko.

Kapolri dalam kunjungan ke Aceh turut didampingi sejumlah PJU Mabes Polri diantaranya Kabareskrim Polri, Kadiv Propam Polri dah lainnya, ucap Joko lagi.

Panglima TNI dan Kapolri kunker ke Aceh dalam rangka mendampingi Presiden RI Joko Widodo yang melaksanakan kunker ke Aceh, yang juga tiba hari ini via Bandara SIM setelah itu Presiden akan melaksanakan tugas di Aceh, yakni meresmikan Gedung Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) di Kawasan Industri Aceh (KIA) Ladong, dan meresmikan Inpres Jalan Daerah (IJD) jalur Blang Bintang -Krueng Raya, Aceh Besar, tutup Joko yang juga mantan Kapolresta Banda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT