Kapolda Aceh Hadiri Pembukaan Pertandingan Bola Voli Bhayangkari Dalam Rangka HKGB Ke-72 Tahun 2024

Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko menghadiri Pembukaan Pertandingan Bola Voli Bhayangkari Se-Daerah Aceh dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 Tahun 2024, yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Selasa 8 Oktober 2024.

Dalam pertandingan bola voli tersebut dibuka oleh Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Rani Achmad Kartiko dan dihadiri oleh Wakapolda Aceh, para PJU Polda Aceh, Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Aceh, istri PJU, Pengurus Daerah dan Pengurus YKB Daerah Aceh beserta Ketua Bhayangkari Cabang Se-Daerah Aceh, Dewan juri lomba voli dan para peserta lomba yang hadir.

Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Rani Achmad Kartiko dalam kesempatan ini berterimakasih kepada pejabat utama Polda Aceh dan Ketua Bhayangkari cabang atas dukungan dan partisipasinya dalam pelaksanaan turnamen bola voli serta beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka HKGB ke 72 tahun 2024.

“Kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai momentum bagi seluruh anggota Bhayangkari Daerah Aceh untuk menjalin silaturahmi serta memelihara kesehatan, di dalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat dengan berolah raga serta menunjukkan kemampuan dan bakat dalam berolahraga voli,” ucapnya.

Ketua Bhayangkari Daerah Aceh juga mengatakan bahwa turnamen bola voli ini bukan hanya tentang siapa yang menang dan yang kalah tetapi juga tentang semangat kebersamaan dan sportivitas. Mari kita semua saling menghargai satu sama lain, tidak hanya di atas lapangan tapi juga diluar lapangan.

“Selain dari pada itu saya berharap turnamen bola voli kali ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan diantara seluruh Bhayangkari se-Daerah Aceh,”tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT