Kapolda Aceh Buka Rakernis Fungsi Logistik Tahun 2024

Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko membuka rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi Logistik tahun anggaran 2024 di Aula Presisi Polda Aceh, Kamis, 29 Agustus 2024.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, perlu kita ketahui bahwa logistik dalam konteks kepolisian bukan hanya tentang pengadaan dan distribusi peralatan, tetapi mencakup seluruh aspek manajemen sumber daya, mulai dari perencanaan, pengadaan, pemeliharaan hingga penghapusan aset.

Rakernis Fungsi Logistik kali ini mengangkat Tema “Logistik Polri Presisi Siap mendukung terpeliharanya Stabilitas Kamtibmas Guna Mendorong Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif Dan Berkelanjutan”. Tema ini menggarisbawahi peran strategi Logistik dalam mendukung terwujudnya kamtibmas yang kondusif sebagai fondasi utama bagi pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Kata joko Krisdiyanto,dalam rilisnya, Kamis, 29 Agustus 2024.

Kita juga harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dalam menghadapi berbagai agenda besar di depan, khusunya Pilkada serentak 2024 dan PON XXI ACEH-SUMUT. Kedua agenda ini memerlukan dukungan Logistik yang sangat besar, baik dalam bentuk peralatan, personel, maupun dukungan lainnya. Saya berharap Rakernis ini dapat merumuskan strategi yang Komprehensif untuk memastikan kesiapan Logistik kita menghadapi berbagai tantangan tersebut.

Joko juga menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Kapolda Aceh menekankan kepada seluruh peserta Rakernis ikuti Rakernis ini dengan baik, susun blueprint almatsus 2025-2029, Laksanakan latihan kemampuan mandiri dan latihan kempampuan barang dan jasa, laporkan setiap permasalahan terkait simak BMN,BMP guna memperoleh solusi penyelesaiannya.

“Laporkan secara rutin, tingkatkan penggunaan produk dalam negeri, barang yang sudah tidak layak pakai segera ajukan proses penghapusan dan sampaikan kembali setiap informasi yang diterima kepada satuan di kewilayahan untuk dapat dipedomani dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”. Ujar Joko.

Terimakasih kepada Karolog dan seluruh panitia yang telah berpartisipasi aktif sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik, kata joko, sebagaimana diucapkan Kapolda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT