Brigjen Pol. Misbahul Munauwar, S. H, Menjadi Narasumber Seminar Nasional Di Gedung AAC Dayan Dawood

Irwasda Polda Aceh Brigjen Pol. Misbahul Munauwar, S. H, diundang mewakili Kapolda Aceh, menjadi narasumber dalam seminar nasional yang digelar di Gedung Academic Activity Center (AAC) Dayan Dawood, Kopelma Darussalam, Banda Aceh, Selasa 27 Agustus 2024.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Irwasda Polda Aceh dalam seminar itu tampil bersama sejumlah pakar lainnya yang diundang menjadi narasumber untuk mengisi kegiatan tersebut, sambung Kabid Humas.

” Irwasda Polda Aceh mewakili Kapolda Aceh menghadiri dan menjadi narasumber dalam seminar nasional dengan tajuk “Merawat semangat integrasi nasional melalui ujung barat NKRI (Aceh) ” yang digelar di Gedung AAC Dayan Dawood hari ini, dalam rangka Ravelnas VIII HIMAPOLINDO 2024, ” sebut Kabid Humas.

Kemudian turut hadir Pj. Gubernur Aceh Dr. H. Safrizal ZA, M. Si, DPRA, Rektor USK sejumlah Pejabat, civitas akademika dan para mahasiswa lainnya, tutur Kabid Humas lagi.

Seminar nasional tersebut juga berlangsung secara virtual yang terhubung dengan sejumlah pejabat lainnya, tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT