Patroli Pagi hari ke Tempat Publik, Upaya Polres Aceh Jaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Patroli Pagi hari ke Tempat Publik, Upaya Polres Aceh Jaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas, 2 Desember 2022. Foto: Polres Aceh Jaya.

Calang – Personel Satmapta Polres Aceh Jaya melaksanakan patroli pagi hari guna antisipasi gangguan kamtibmas di tempat publik di wilayah Aceh Jaya, tepatnya di Perbankkan, Mesjid dan Perkantoran Suwasta. Jumat, 2 Desember 2022.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatsamapta Akp Putranta Martius Ketaren “Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna antisipasi 3C serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan seperti copet, jambret dan aksi kejahatan lainnya.

“Patroli ini rutin dilaksanakan ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat, sehingga masyarakat terasa aman dan yaman melaksanakan aktivitasnya”, kata Yudi Wiyono melalui Putranta Martius Ketaren.

Lanjut Putranta Martius Ketaren, Dalam kesempatan tersebut petugas patroli berdialog dengan petugas keamanan, warga di sekitar tempat tersebut dan warga yang lalu lalang di tempat publik tersebut.

Dan tidak lupa titip pesan dan himbauan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan. Selain itu anggota juga mengajak kepada pengunjung untuk patuhi himbauan petugas saat berada di tempat public.
“Kegiatan patroli ini menjadi perhatian khusus bagi kami, karena kejahatan di masyarakat masih sering terjadi, dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota, semoga tindak kejahatan dapat dicegah dan kegiatan ini dapat memberikan rasa kondusif, aman, nyaman, damai dan tenteram kepada masyarakat ”, sebut Ketaren.

Agar masyarakat selalu berkerja sama menjaga kamtibmas sehingga wilayah Aceh Jaya aman. Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *