Bhabinkamtibmas Polsek Ulim membantu Persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bhabinkamtibmas Polsek Ulim membantu Persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW., 2 Desember 2022. Foto: Polsek Ulim.

Pidie Jaya – Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,,S.I.K,M.Si, melalui Kapolsek Iptu Teuku Nazli S.Hmengatakan, Kegiatan Personil Bhabin membantu Masyarakat bergotong royong untuk Persiapan Maulid tersebut adalah bentuk partisipasi Kepedulian Personil kepolisian dalam hal positif membantu setiap kegiatan masyarakat yang baik.

“Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan saling bantu-membantu antara masyarakat dengan Personil Bhabinkamtibmas dikec. Ulim kab. Pidie jaya” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kehadiran personel bhabinkamtibmas di lokasi Memberikan Motifasi positif kepada masyarakat, agar dalam kehidupan bermasyarakat sangat lah penting kegiatan Gotong royong ini dilaksanakan dalam segi apa pun agar Kec. Ulim ini menjadi bersih dan rapi, sesuai ajaran Islam “KEBERSIHAN ITU SEBAGIAN DARI PADA IMAN”

“Dalam Kegiatan Gotong royong ini, kehadiran Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ulim ke lokasi mendapatkan tanggapan Positif dari masyarakat dan masyarakatpun berterima kasih karena telah membantu kegiatan gotong royong untuk Memperingati hari paling mulia yaitu hari kelahirnya Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *